Liga Indonesia

Lupakan Luka Lama, Shahar Ginanjar Siap Bantu Persija Kalahkan Persebaya

Jumat, 23 Agustus 2019 20:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar. Copyright: © Media Persija
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar.

INDOSPORT.COM - Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menegaskan siap membawa timnya meraih kemenangan saat bersua Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/08/19).

Shahar menyatakan tim telah melakukan persiapan matang dan bertekad meneruskan tren kemenangan usai mengalahkan Kalteng Putra di pekan sebelumnya.

"Persiapan kita masalah taktik semua sudah coach Julio (Banuelos) kasih ke pemain. Kita sebagai pemain hanya menjalankan intruksi," katanya

"Sekali lagi disini bukan untuk jalan-jalan. Kita kesini untuk bermain bola dan menargetkan pulang untuk bawa poin," imbuh Shahar.

Lebih lanjut, mantan kiper Barito Putera itu mengatakan telah melupakan pengalaman pahit di bobol tiga gol oleh pemain Persebaya pada musim lalu.

Ketika itu, Shahar yang mengawal gawang Persija terpaksa memungut bola hasil gol Osvaldo Haay, Oktafianus Fernando, dan Yohanes Pahabol.

"Itu sudah berlalu bagi saya. Setiap hasil yang lama itu jadi pembelajaran bagi saya dan pengalaman buat saya. Buat besok kita tatap lagi, jadi saya tidak mau pikirkan hasil yang tahun kemarin," tegas Shahar.

Shahar Ginanjar kemungkinan besar diturunkan sebagai penjaga gawang utama saat Persija melawan Persebaya esok hari.

Pasalnya, kiper andalan Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa harus absen karena dipanggil mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%