Bola Internasional

Taklukkan Kiper Utama, Egy Maulana Vikri Jadi Eksekutor Penalti Lechia Gdansk?

Jumat, 23 Agustus 2019 12:46 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri berpeluang menjadi eksekutor penalti Lechia Gdansk usai tampil apik dalam sesi latihan penalti pada Kamis (22/8/19). Copyright: © http://lechia.pl
Egy Maulana Vikri berpeluang menjadi eksekutor penalti Lechia Gdansk usai tampil apik dalam sesi latihan penalti pada Kamis (22/8/19).

INDOSPORT.COMEgy Maulana Vikri berpeluang menjadi eksekutor penalti Lechia Gdansk pada musim 2019/20 ini. Pasalnya, ia tampil apik dalam sesi latihan penalti Lechia pada Kamis (22/8/19) dengan mengecoh sang kiper utama, Dusan Kuciak.

Dalam klip Instastory yang diunggah akun Lechia Gdansk, Egy terlihat melakukan ancang-ancang dengan meyakinkan. Ia kemudian mengarahkan bola ke arah kiri bawah. Bola tersebut berhasil menjebol gawang usai Kuciak bergerak ke arah yang berlawanan.

Egy sendiri kemudian ‘menyenggol’ Kuciak dengan mengunggah ulang klip tersebut di Instastory-nya. Pemain Timnas Indonesia U-23 ini memberikan emoticon yang bernada meledek sebagai gurauan semata.

Kuciak sendiri merupakan kiper utama Lechia sejak dimulainya musim 2017/18. Ia memiliki pengalaman panjang di kancah Eropa, salah satunya pernah memperkuat Hull City. Selain itu, ia masuk skuat Timnas Slovakia dalam ajang Piala Dunia 2010.

Dengan kebolehan ini, Egy tentu bakal diperhitungkan untuk mengambil kesempatan penalti Lechia dalam sebuah laga. Tak hanya itu, ia juga bisa menjadi algojo jika klub juara Piala Polandia 2018/19 ini harus menghadapi babak adu penalti.

Latihan ini diselenggarakan jelang laga pekan keenam Ekstraklasa (kasta tertinggi liga sepak bola Polandia). Lechia akan menjamu Slask Wroclaw di Stadion Energa Gdansk pada Sabtu (24/8/19) pukul 22.30 WIB.

Egy sendiri diperkirakan akan kembali masuk dalam daftar pemain cadangan Lechia. Jika mendapatkan kesempatan bermain, ia akan mencatatkan penampilan ketiganya di kancah Ekstraklasa musim 2019/20 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
23%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
3%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%