Liga Indonesia

Tanding Malam Hari, Persibat Justru Semakin Percaya Diri Hadapi Persiraja

Jumat, 23 Agustus 2019 17:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Media Persibat
Pelatih Bona Simanjuntak saat memimpin latihan Persibat Batang. Copyright: © Media Persibat
Pelatih Bona Simanjuntak saat memimpin latihan Persibat Batang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak, merasa timnya diuntungkan dengan jadwal pertandingan malam hari sewaktu menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh.

Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (24/8/19), malam tepat pukul 20.30 WIB.

Pertandingan itu merupakan kali pertama Persibat Batang memainkan laga malam hari selama kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia tahun ini.

"Bermain malam hari saya pikir tidak ada masalah untuk tim karena jika bermain sore hari di Aceh kemungkinan besar cuacanya akan panas dan menguras stamina," ujar Bona Simanjuntak kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (23/8/19), sore.

"Apalagi pengalaman saya saat masih main, bermain di malam hari itu lebih enak dan bisa lebih maksimal," imbuh eks gelandang PSS Sleman tersebut.

Persibat sendiri sudah datang di Banda Aceh pada Hari Kamis kemarin dan akan melaksakan official training (OT) untuk mencoba Stadion H. Dimurthala pada sore tadi.

Bona Simanjuntak membawa 16 pemain dalam lawatan Persibat Batang ke markas Persiraja Banda Aceh, termasuk tujuh pemain baru yang mereka datangkan di bursa transfer pertengahan musim kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%