Liga Indonesia

Teco: Aldino Datang, Bali United Bisa Lebih Siap di Putaran kedua

Jumat, 23 Agustus 2019 08:56 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, punya keyakinan penuh pada sosok rekrutan anyarnya, Aldino Herdianto. Teco tak peduli meski pada awal musim ini Aldino bermain di klub Liga 2, PSMS Medan.

Bagi Teco, Aldino merupakan pemain berkualitas. Dia sosok penting yang akan bantu tim ketika menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

"Saya sudah lihat beberapa kali ketika lawan Mitra Kukar. Dia punya naluri gol yang bagus. Saya pikir dia bisa bantu banyak di tim ini," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Kamis (19/08/19).

Aldino bukan sekadar mengisi satu kekosongan setelah Sutanto Tan hijrah ke PSIM Yogyakarta. Aldino juga didatangkan untuk mengantisipasi panggilan Timnas Indonesia.

Menatap kualifikasi Piala Dunia 2022, ada dua pemain bertipikal menyerang Bali United yang dipanggil Timnas, yakni Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly. Selain itu, Ilija Spasojevic juga sempat dipanggil dalam beberapa uji coba internasional.

"Kita sering hilang pemain buat Timnas. Sekarang ada Fano, ada Irfan yang ke Timnas, kadang juga Spaso. Ketika Aldino datang, tim bisa lebih siap di putaran kedua," tutur Teco.

Bukan tidak mungkin nantinya kehadiran Aldino Herdianto mampu membawa Bali United kian kukuh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019. Saat ini, Bali United meraih 34 poin dari 14 laga, unggul dua angka dari Tira Persikabo yang berada di posisi kedua dengan raihan 32 poin dari 15 laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%