Liga Italia

6 Pemain dari Klub Italia Bakal Pakai Atribut Khusus di Serie A Musim 2019/20

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Hellas1903.it
6 pemain yang merupakan pemain terbaik pada musim lalu akan mengenakan atribut khusus di jerseynya pada Serie A Liga Italia 2019/20 Copyright: © Hellas1903.it
6 pemain yang merupakan pemain terbaik pada musim lalu akan mengenakan atribut khusus di jerseynya pada Serie A Liga Italia 2019/20

INDOSPORT.COM - Enam pesepak bola yang terdiri dari pemain terbaik di posisinya, topskor, MVP serta pemenang wonderkid Liga Italia musim lalu akan mengenakan atribut khusus di jerseynya pada Serie A 2019/20.

Keenam pemain tersebut adalah Fabio Quagliarella (Sampdoria), Cristiano Ronaldo (Juventus), Samir Handanovic (Inter Milan), Kalidou Koulibaly (Napoli), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), dan Nicolo Zaniolo (AS Roma). Keenam pemain ini akan mengenakan 'patch' khusus pada jerseynya.

Dilansir dari laman Football Italia, keenam pemain tersebut dipilih berdasarkan penghargaan atas prestasi individual mereka di musim 2018/19. Sbagai informasi, keenamnya mendapat gelar pemain terbaik di posisinya, topskor, dan pemain muda terbaik.

Lambang khusus tersebut berbentuk segilima dengan menggunakan warna kombinasi biru dan emas serta warna bendera Italia kecil di bagian bawahnya. Sebelumnya, Quagliarella telah mengenakannya pada laga Sampdoria melawan Crotone di Coppa Italia 2019/20.

Nantinya pada jersey yang dipakai keenam pemain tersebut akan terdapat sebuah lambang khusus. Lambang tersebut akan berada di seragam yang mereka kenakan selama gelaran Serie A Liga Italia musim 2019/20.