Liga Indonesia

Alasan Pelatih Persibat Langsung Boyong Ruud Gullit Hadapi Persiraja

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Media Persibat
Pelatih Bona Simanjuntak dan Mario Albertho menghadiri sesi konferensi pers sebelum pertandingan. Copyright: © Media Persibat
Pelatih Bona Simanjuntak dan Mario Albertho menghadiri sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak, memboyong tujuh pemain barunya untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-12 kompetisi Liga 2 2019 di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (24/8/2019) malam.

Padahal, tujuh rekrutan anyar ini baru bergabung dengan skuad Laskar Banteng Alas Roban pada bursa transfer jeda paruh pertama beberapa hari yang lalu.

Namun, Bona Simanjuntak tetap percaya terhadap kemampuan tujuh pemain baru ini untuk sesegera mungkin dimainkan saat menghadapi Persiraja.

"Alasan saya tetap membawa pemain baru karena yakin kondisi mereka dalam keadaan baik walaupun baru saja bergabung, mereka sebelumnya juga memiliki klub sehingga kondisinya siap dalam menghadapi kompetisi," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (24/8/19) pagi.

"Mereka tinggal adaptasi sedikit supaya cepat nyetel dengan permainan tim, apalagi beberapa pemain sudah pernah saya latih jadi sama-sama tahu apa yang saya inginkan di lapangan," imbuh mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

Ketujuh pemain baru yang diboyong oleh Bona Simanjuntak dalam lawatannya ke markas Persiraja adalah Ruud Gullit, Dendi Sembiring, Dani Namangge, Sandi Septian, Bagas Probo, Nanda Pradana, dan Mukmin.

Empat nama pertama yang disebut di atas merupakan eks punggawa PSPS Riau pada putaran pertama lalu, mereka memutuskan mengikuti jejak Bona Simanjuntak untuk berlabuh di Persibat pada putaran kedua ini.

Seluruh pemain baru ini diharapkan mampu mengangkat performa klub kebanggaan Roban Mania ini untuk bisa merangkak ke papan tengah klasemen Liga 2 wilayah barat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%