Liga Indonesia

Bungkus 4 Poin di Kalimantan, Ini Harapan Jacksen Tiago untuk Persipura

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Laga pertandingan Barito Putera vs Persipura Jayapura di Stadion Demang Lehman.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akhirnya menggenapi raihan empat poin dalam lawatannya di Pulau Kalimantan, usai memetik kemenangan telak empat gol tanpa balas di markas Barito Putera, Jumat (23/08/19) kemarin dan 1 poin dari laga imbang melawan Borneo FC.

Empat poin yang diraih tersebut membuat posisi Persipura kini merangsek naik ke peringkat 8 dengan 20 poin di papan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Meski timnya tak tersentuh kekalahan dalam lawatan ke Pulau Kalimantan, namun sang pelatih, Jacksen F. Tiago tetap berharap timnya bisa terus melanjutkan tren positif untuk memperbaiki posisi peringkat.

"Kita bersyukur Persipura bisa dapat empat poin dari dua laga away di Kalimantan. Semoga ini bisa menjadi modal untuk kita terus menerus mencapai hasil yang lebih baik lagi di klasemen," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (24/08/19).

Performa Persipura semenjak ditangani kembali oleh Jacksen memang cukup apik. Mereka mampu menuai lima kemenangan dan sekali imbang.

Sebelumnya, Persipura mengalami paceklik hingga pekan ke-8 tanpa kemenangan saat masih dilatih oleh Luciano Leandro.

Boaz Solossa dan kolega akan kembali dihadapkan pada sebuah ujian berat saat menjamu tim kuat, Bali United di Stadion Mandala pada 1 September mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%