Liga Indonesia

Brylian Aldama Buka-bukaan Soal Curhatan Bagus Kahfi Tentang Timnas Indonesia

Sabtu, 24 Agustus 2019 07:08 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Brylian Aldama baru-baru ini buka-bukaan mengenai curhatan Bagus Kahfi mengenai Timnas Indonesia.

Pemanggilan Bagus Kahfi untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia Senior oleh pelatih Simon McMenemy ditanggapi dengan bahagia oleh sahabatnya yang juga punggawa Timnas U-18, Brylian Aldama.

Memiliki kedekatan khusus dengan Bagus Kahfi, Brylian Aldama mengaku bangga melihat sang sahabat mendapatkan kesempatan sebesar ini.

"Saya sebagai teman satu timnya merasa bangga, saya berharap dia bisa bersaing di sana dan memanfaatkan pengalaman ini sebaik mungkin," ucap Brylian kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (23/08/19).

Diketahui, Bagus merupakan satu-satunya pemain Timnas U-18 yang dipanggil untuk latihan bersama Timnas Senior dalam rangka menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Brylian pun tidak menampik bahwa rekannya memang pantas mendapatkan itu.

"Pantaslah, kalau tidak pantas dia nggak bakal dipanggil," ucapnya.

Layaknya teman dekat, ternyata Bagus pun sempat "curhat" ke Brylian terkait situasinya di tempat latihan.

"Ya cerita seperti biasa, cerita kalau dia di sana ketemu pemain-pemain senior dan katanya sih semuanya welcome atas kehadiran Bagus," pungkasnya.

Dengan Bagus Kahfi yang merasa diterima oleh para penggawa Timnas Indonesia, tentu itu akan menambah kepercayaan dirinya agar bisa maksimal dalam pemusatan latihan.