Liga Indonesia

Dikalahkan PSS Sleman, Abdul Rahman Ajak PSM Makassar Bangkit

Sabtu, 24 Agustus 2019 08:26 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga pertandingan antara PSS Sleman vs PSM Makassar, Jumat (23/08/2019) Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga pertandingan antara PSS Sleman vs PSM Makassar, Jumat (23/08/2019)

INDOSPORT.COM - Bintang PSM Makassar, Abdul Rahman, menyerukan kebangkitan pasca dikejutkan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dalam lanjutan pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019.

Pasukan Ramang yang telah unggul 2-0 pada babak pertama justru terkejar dan takluk 2-3 dari Super Elja, Jum'at (23/8/19) malam.

"Laga malam ini sangat mengagetkan untuk kami para pemain. Kami sudah unggul 2-0 tapi bisa dibalikkan menjadi 2-3 pada babak kedua," ungkap Rahman saat konferensi pers pasca laga.

"Kami akan bekerja keras lagi untuk laga selanjutnya. Mudah-mudahan kami bisa benahi apa yang kurang dan mampu bangkit pada laga selanjutnya," lanjutnya lagi.

Pemain 30 tahun berposisi sebagai bek tengah ini pun tidak lupa memberikan selamat kepada anak asuh Seto Nurdiyantoro yang berhasil memenangkan laga.

Selanjutnya, PSM Makassar bakal melakoni laga tandang lagi dengan berkunjung ke markas Persija Jakarta, Selasa (28/8/19) mendatang.

Laga PSS Sleman vs PSM Makassar merupakan laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019 yang tertunda akibat berbenturan dengan jadwal semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Kekalahan atas PSS membuat armada Darije Kalezic turun satu tangga ke peringkat sembilan klasemen sementara.