Liga Indonesia

Kena Comeback dari PSS Sleman, Pelatih PSM Makassar Tak Percaya

Sabtu, 24 Agustus 2019 06:13 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Coro Mountana
© Media PSM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia. Copyright: © Media PSM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengaku kaget alias tak percaya anak asuhnya bisa kebobolan tiga gol dalam satu babak oleh PSS Sleman.

Pasukan Ramang yang telah unggul 2-0 pada babak pertama akhirnya harus takluk 2-3 oleh Super Elja di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/8/19) malam.

"Kami kebobolan tiga kali dalam satu babak, yang mana itu tidak pernah kami alami di Liga 1. Padahal kami telah bicarakan itu berulangkali selama empat hari lamanya" ungkap Darije pasca laga usai.

Menurut pria asal Bosnia-Herzegovina ini, dua gol PSM Makassar yang dicetak oleh Eero Markkanen dimenit ke-9 dan Zulham Zamrun (45’) justru menjadi bumerang pada babak kedua.

"Pemain saya sudah tidak fokus lagi pada babak kedua. Itulah penyebab sehingga kami kalah malam ini," tutur ia lagi.

Pelatih sepakbola 49 tahun ini pun memuji performa anak asuh Seto Nurdiantoro pada babak kedua. Ia pun memberikan selamat kepada PSS Sleman yang mampu mengalahkan PSM Makassar.

Dari empat kompetensi yang diikuti Willjan Pluim dkk musim ini, sebelum melawan PSS Sleman malam ini, hanya dua klub yang mampu membobol gawang PSM Makassar lebih dari dua gol.

Lao Toyota FC menjadi yang pertama meski kalah dengan skor telak 3-7 pada laga kedua penyisihan grup Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Bogor.

Kedua yaitu Bhayangkara FC saat mengalahkan PSM Makassar dengan skor 4-2 pada leg pertama Perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia.