Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Kemenangan PSS Sleman, Ini Komentar Berkelas Kushedya Hari Yudo

Sabtu, 24 Agustus 2019 00:15 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Coro Mountana
© Foto: PSS Sleman
Kushedya Yudo saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk PSS Sleman di Piala Presiden 2019. (Foto: PSS Sleman) Copyright: © Foto: PSS Sleman
Kushedya Yudo saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk PSS Sleman di Piala Presiden 2019. (Foto: PSS Sleman)

INDOSPORT.COM - PSS Sleman tampil luar biasa saat mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2 dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/08/19).

Tuan rumah sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum membalikkan keadaan di akhir babak kedua.

Dua sosok yang menjadi sorotan tentu gelandang flamboyan Brian Ferreira yang memborong dua gol serta Kushedya Hari Yudo yang mencetak gol kemenangan. Hebatnya, Yudo baru tiga menit berada di lapangan setelah menggantikan Haris Tuharea.

Gol yang dicetak pemain berusia 25 tahun itu juga cukup indah. Menerima umpan panjang, Yudo mampu melewati dua pemain PSM sebelum melepas sepakan yang gagal dihalau Rivki Mokodompit.

"Pertandingan ini saya sebagai pemain sangat bersyukur bisa memberi gol buat PSS dan bisa mengubah keadaan jadi 3-2. Ini berkat kerja keras semua teman-teman," kata Yudo kepada awak media usai pertandingan.

"Semua berjuang untuk membalikkan skor dan memetik kemenangan. Hasil ini sangat kami syukuri," tambah dia.

Pemain asal Malang itu mengaku memang mendapatkan instruksi khusus sebelum masuk di 10 menit terakhir. Instruksi itulah yang dirinya jalankan dan membuahkan gol kemenangan,

"Coach Seto menginstruksikan saya untuk harus naik. Lalu sekecil apapun peluang harus jadikan gol. Itu saja," tegas mantan pemain Kalteng Putra tersebut.