Liga Italia

Jelang Laga Perdana AC Milan di Serie A Italia, Hakan Calhanoglu Jalani Peran Tak Biasa

Sabtu, 24 Agustus 2019 02:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Coro Mountana
Hakan Calhanoglu di laga Serie A antara Parma vs AC Milan.(20/04/2019).

INDOSPORT.COM - AC Milan akan memainkan laga pertamanya di Serie A Italia 2019/20 melawan Udinese, Minggu (25/8/19) malam WIB. 

Dilansir dari laman Football Italia, Hakan Calhanoglu akan menggantikan peran Lucas Biglia yang cedera sebagai pengatur permainan atau Regista Rossoneri.

Lucas Biglia dikabarkan mendapat cedera saat melakukan latihan dan diragukan tampil saat AC Milan bertandang ke kandang Udinese besok.

Nama Calhanoglu dirasa tepat untuk menggantikan Biglia di posisi sentral itu walaupun AC Milan sudah memiliki Ismail Bennacer.

Pelatih AC Milan sepertinya ingin menerapkan pola permainan menyerang sejak dari lini belakang, oleh karena itu Calhanoglu dirasa paling tepat mengisi peran regista dibandingkan dengan Bennacer yang cenderung lebih bertahan.

Sebenarnya posisi ini agak asing atau tak biasa untuk Calhanoglu, karena pemain berpaspor Turki tersebut lebih sering berperan sebagai sayap atau penyerang lubang.

Namun saat AC Milan melakukan uji coba melawa Cessena akhir pekan lalu, Calhanoglu dipasang di posisi regista oleh Marco Giampaolo dan pertandingan berakhir seri 0-0.

Walaupun AC Milan gagal meraih kemenangan di laga uji coba tersebut, namun sepertinya Hakan Calhanoglu bermain dengan baik di posisi barunya itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%