Liga Spanyol

Kian Dekat ke AC Milan, Penerus Cristiano Ronaldo 'Terasingkan' dari Latihan Real Madrid

Jumat, 23 Agustus 2019 19:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter @OptaJose
Mariano Diaz terlihat tidak bergabung dengan rekan-rekannya di Real Madrid dalam sesi latihan menjelang laga melawan Real Valladolid Copyright: © Twitter @OptaJose
Mariano Diaz terlihat tidak bergabung dengan rekan-rekannya di Real Madrid dalam sesi latihan menjelang laga melawan Real Valladolid

INDOSPORT.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa Mariano Diaz merapat ke AC Milan tampaknya bukan isapan jempol setelah sang pemain tak terlihat dalam latihan skuat utama Real Madrid menjelang laga kontra Real Valladolid, Minggu (25/8/19), dini hari WIB.

Dilansir dari Diario AS, para pemain Madrid nampak mulai berlatih kembali di Valdebebas. Setidaknya beberapa nama yang menghiasi skuat utama terlihat hadir pada sesi tersebut, namun Mariano Diaz tak terlihat batang hidungnya.

Disebutkan bahwa Mariano Diaz menjalani latihan terpisah dari skuat utama Real Madrid, tepatnya di gym dan tidak merumput bersama pemain lainnya. Hal ini menguatkan rumor kepindahan sang pemain ke AC Milan.

Meski Real Madrid kekurangan stok penyerang seiring cederanya Eden Hazard, Marco Asensio, Rodrygo Goes, dan Brahim Diaz, namun Zinedine Zidane tak sedikit pun melirik pemain berkebangsaan Republik Dominika tersebut.

Sebagai informasi, Mariano Diaz memang gencar dikaitkan dengan AC Milan seiring kegagalan mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid untuk Angel Correa. Nama mantan penyerang Olympique Lyon tersebut pun menjadi opsi bagi I Rossoneri.

Mariano Diaz memang gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan pada 2018. Mengenakan nomor keramat 7 di Real Madrid tak membuat performanya juga menanjak lantaran hanya mampu mencetak empat gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%