Liga Italia

Juventus Tanpa Aaron Ramsey di Laga Pembuka Serie A Italia

Sabtu, 24 Agustus 2019 10:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© https://www.instagram.com/juventus/
Gelandang anyar Juventus, Aaron Ramsey, dipastikan absen pada laga pekan pembuka Serie A 2019/20 kontra tuan rumah Parma, Sabtu (24/8/19). Copyright: © https://www.instagram.com/juventus/
Gelandang anyar Juventus, Aaron Ramsey, dipastikan absen pada laga pekan pembuka Serie A 2019/20 kontra tuan rumah Parma, Sabtu (24/8/19).

INDOSPORT.COM – Juventus dipastikan tanpa Aaron Ramsey pada pertandingan pekan pembuka kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019/20 kontra tuan rumah Parma, Sabtu (24/8/19) malam ini.

Juventus memutuskan tak menyertakan nama Ramsey dalam daftar 23 pemain untuk laga menghadapi Parma. Si Nyonya Tua tak mau mengambil risiko karena eks pemain Arsenal itu belum benar-benar fit untuk pertandingan kompetitif.

Selain Ramsey, Juventus juga tak membawa Daniele Rugani dalam lawatannya ke markas Parma. Bek tengah berusia 25 tahun itu tak masuk sekuat Si Nyonya Tua karena sedang diberitakan bakal hengkang ke klub lain.

Terlepas dari absennya Aaron Ramsey dan Daniele Rugani, Juventus tetap memboyong bintang-bintang baru mereka ke Ennio Tardini. Adrien Rabiot, Merih Demiral, Danilo Luiz, hingga Matthijs de Ligt dalam kondisi siap tempur.

Selain keempat penggawa anyar tersebut, Gianluigi Buffon yang musim ini kembali ke Juventus juga masuk dalam skuat Si Nyonya Tua untuk laga kontra Parma.

Meski mengusung kekuatan penuh, namun Juventus tak akan didampingi pelatih Maurizio Sarri dalam pertandingan menghadapi Parma. Sarri absen pada dua laga awal Serie A 2019/20 karena harus menjalani perawatan akibat penyakit pneumonia.

Laga pekan perdana Serie A Italia 2019/20 antara Parma menjamu Juventus akan digelar pada Sabtu (24/8/19) malam WIB. Pada pertemuan terakhir di Stadion Ennio Tardini, Si Nyonya Tua berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas tim tuan rumah lewat gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%