Liga Italia

Pulih dari Cedera, Aaron Ramsey Ungkap Perasaan Debut di Juventus

Minggu, 18 Agustus 2019 11:55 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aaron Ramsey, baru saja melakoni debutnya bersama Juventus saat melawan Triestina pada laga uji coba, Sabtu (17/08/19). Ini kali pertama Ramsey bisa bermain kembali setelah absen panjang.

Dikutip dari laman berita sepak bola Football-Italia, Ramsey mengaku sangat bahagia akhirnya bisa kembali bermain setelah mengalami cedera panjang. Terlebih, dirinya kembali ke lapangan dalam balutan jersey Si Nyonya Tua kali ini.

"Saya merasa baik. Saya telah menjalani rehab yang bagus jadi semoga saya sekarang bisa fit dan membantu tim sebaik mungkin. Ini merupakan momen yang membanggakan untuk saya bisa menggunakan jersey terkenal ini," ujarnya.

"Saya sangat senang bisa mendapatkan beberapa menit malam ini. Saya telah bekerja keras untuk kembali bugar dan saya berharap bisa fit, secara alami saya punya fisik yang bagus," ucap mantan pemain Arsenal ini.

Seperti yang sudah diketahui, sejak bulan April lalu, Ramsey harus berkutat dengan cedera yang dialaminya saat membela Arsenal di Liga Europa 2018/19. Cederanya ini pun memaksa gelandang asal Wales tersebut mengakhiri musim lebih cepat.

Aaron Ramsey didatangkan oleh Juventus secara gratis pada awal tahun 2019 ini setelah masa baktinya selama 11 tahun di Arsenal berakhir. Selain Ramsey, Juventus turut mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG) secara cuma-cuma.