Liga Indonesia

Kiper Legenda Sriwijaya FC Resmi Comeback

Sabtu, 24 Agustus 2019 16:00 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsullu yang kini didaftarkan menjadi kiper ketiga Sriwijaya FC saat berkomunikasi dengan kiper lain. (Muhammad Effendi/INDOSPORT) Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsullu yang kini didaftarkan menjadi kiper ketiga Sriwijaya FC saat berkomunikasi dengan kiper lain. (Muhammad Effendi/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari bursa transfer Sriwijaya FC. Secara mengejutkan kiper ketiga Sriwijaya FC Alexander mengundurkan diri. 

Setidaknya itulah yang diungkapkan Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Sabtu (24/08/19). Sang penjaga gawang muda Laskar Wong Kito menyatakan mundur dari skuat Laskar Wong Kito baru pagi ini. 

Otomatis Sriwijaya FC hanya menyisakan Galih Sudaryono dan Hendra Mole sebagai penjaga gawang Laskar Wong Kito. 

Sriwijaya FC tetap butuh kiper pelapis ketiga. Tapi Manajemen dipastikan tidak akan menambah pemain lagi di posisi ini. 

"Pelatih kiper Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu akan kita daftarkan juga sebagai kiper ketiga," ucap HZ. 

Itu artinya sang legenda hidup Laskar Wong Kito itu punya dua peranan, yakni sebagai pelatih kiper sekaligus sebagai pemain. 

Kiper yang berjuluk 'Spiderman' karena kemampuannya dalam menangkap bola yang lengket itu, kemungkinan besar baru turun di pertandingan jika Galih dan Hendra benar-benar tak bisa turun. 

Artinya Sriwijaya FC besar kemungkinan tetap akan mengandalkan kedua kiper itu. 

Untuk diketahui, Alexander pada putaran pertama memang belum turun sekali pun. Galih Sudaryono begitu perkasa di bawah mistar gawang selama ini. Sementara Hendra Mole beberapa sempat turun.