Liga Italia

11 Pemain Terbaik AC Milan Akan Diturunkan Saat Menghadapi Udinese

Minggu, 25 Agustus 2019 11:17 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Udinese vs AC Milan. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Udinese vs AC Milan.

INDOSPORT.COM- Jelang laga pertama Serie A Italia pada musim 2019/20 kontra Udinese, Minggu (25/8/19), pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menuturkan bahwa dirinya akan memulai dengan 11 pemain terbaiknya.

Dilansir dari situs resmi klub, Giampaolo mengatakan ingin melihat sisi I Rossoneri dalam dirinya. Ia tak menutup mata bahwa Milan harus kompetitif dan datang ke lapangan dengan sebelas pemain yang tepat.

“Saya ingin melihat sisi Milan saya, mulai besok. Besok, Milan harus kompetitif dan keluar ke lapangan dengan sebelas pemain yang tepat. Pertandingan juga tergantung pada keinginan untuk dan hal-hal yang melampaui sisi taktis dan teknis," ucap Giampaolo.

Sang pelatih turut menambahkan bahwa dirinya percaya akan kualitas para pemainnya yang setiap minggunya akan terus berkembang seiring waktu.

"Saya percaya bahwa kualitas pemain dapat membantu kami meningkatkan dengan langkah ini, selalu para pemain yang membuat perbedaan. Ada banyak pekerjaan di belakang kami, saya yakin bahwa kita akan melihat Milan terus meningkat dari waktu ke waktu."

Pada pekan perdana Serie A 2019/20. I Rossoneri akan bertandang ke markas Udinese, Stadion Friuli, Minggu (25/08/19). Diprediksi Milan akan sedikit mengalami kesulitan untuk meraih poin penuh di laga ini.

Pasalnya, sang lawan, Udinese, sukses meraih catatan positif dalam beberapa laga pra-musimnya. Berbanding terbalik dengan AC Milan yang kurang impresif dalam beberapa pertandingan terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%