Liga Indonesia

Baru Gabung ke Skuat Persib, Beckham Langsung 'Digebuk' Bojan Malisic

Minggu, 25 Agustus 2019 18:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Kembalinya Beckham Putra Nugraha ke skuat Persib Bandung membuatnya menjadi sasaran kejahilan rekan setimnya. Copyright: © PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Kembalinya Beckham Putra Nugraha ke skuat Persib Bandung membuatnya menjadi sasaran kejahilan rekan setimnya.

INDOSPORT.COM – Kembalinya Beckham Putra Nugraha ke skuat Persib Bandung membuatnya menjadi sasaran kejahilan rekan setimnya. Pemain Timnas Indonesia U-19 itu ‘digebuk’ menggunakan sendok oleh pemain yang berperawakan lebih besar, Bojan Malisic.

Beckham awalnya sedang melakukan permainan dengan menggunakan sendok bersama Muhammad Aqil Savik. Dalam sebuah kesempatan, Aqil mendapatkan giliran ‘menghukum’ dengan memukulkan sendok yang digigit ke arah atas kepala Beckham.

Saat Beckham menunduk, Malisic yang berada di antara keduanya pun langsung memukulkan sendok yang ia pegang sendiri ke kepala Beckham. Hal itu langsung menimbulkan gelak tawa penggawa Persib yang berada di sana, tak terkecuali Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.

Hal tersebut pun membuat Beckham terpingkal-pingkal meski sedikit kesakitan. Sesaat setelahnya, Malisic dengan santai menunjukkan sendok yang ia pegang dan meminta maaf kepada pemain termuda di skuat Persib itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB BANDUNG 🔵 (@igpersib) on

Aktivitas itu merupakan salah satu cara penggawa Persib bersenda gurau sebelum menjalani laga terakhir putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Persib bakal menghadapi tim tuan rumah, Badak Lampung FC, pada Minggu (25/8/19) malam.

Beckham sendiri kembali usai membawa Timnas Indonesia meraih peringkat ketiga Piala AFF U-18 2019. Di sisi lain, Malisic akan segera meninggalkan tim Maung Bandung usai dipastikan terdepak bersama Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%