Liga Indonesia

Belum Punya Klub Usai Terdepak dari Persib, Bojan Malisic Sebut Persija Jakarta

Minggu, 25 Agustus 2019 17:06 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic belum bisa memastikan apa pun perihal ketertarikan Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic belum bisa memastikan apa pun perihal ketertarikan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COMBojan Malisic dikabarkan menjadi buruan utama beberapa klub Shopee Liga 1 2019 untuk putaran kedua. Bek Persib Bandung ini kemudian menyebutkan adanya rumor dari Persija Jakarta meski belum bisa memastikan kebenarannya.

“Banyak orang yang berbicara mengenai (ketertarikan) Persija Jakarta dan klub lain terhadap saya. Tetapi, itu semua masih rumor. Saya akan melihatnya dalam beberapa hari ke depan,” ucap Malisic dilansir dari situs Viking Persib.

Persija Jakarta masuk dalam kandidat klub Malisic usai melepas Steven Paulle. Nama yang disebutkan terakhir pun sama-sama berposisi sebagai bek tengah. Dengan segenap pengalamannya, Malisic dianggap bisa mengisi kekosongan posisi Paulle.

Namun, Malisic tidak mau membuat keputusan terlalu cepat. Ia menyatakan akan kembali terlebih dahulu ke Serbia untuk menenangkan pikiran. Dalam waktu sepekan, ia bakal siap untuk membuat keputusan dan menatap tantangan berikutnya.

Bek asal Serbia ini belum memiliki klub baru usai dipastikan terdepak dari skuat Persib Bandung di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Malisic, bersama Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan, bakal digantikan oleh trio yang dibawa Robert Rene Alberts.

Malisic sendiri bakal menjalani laga terakhirnya untuk Persib saat bertandang ke markas Badak Lampung FC, Minggu (25/8/19) nanti. Meski sedikit kecewa dan sedih, ia tetap menjalani tugas profesionalnya dan berupaya membantu Persib meraih kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%