Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Angel Correa, Pelatih AC Milan: Saya Tidak Kenal Dia

Minggu, 25 Agustus 2019 11:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid yang sebelumnya dirumorkan akan ke AC Milan. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Angel Correa, striker Atletico Madrid yang sebelumnya dirumorkan akan ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Nama Angel Correa kian santer dikabarkan akan merapat ke AC Milan pada musim ini. Akan tetapi, pelatih I Rossoneri, Marco Giampaolo, justru membantah hal tersebut dan mengatakan tidak mengenal penyerang Atletico Madrid itu.

Dikutip dari situs resmi AC Milan, Giampaolo yang mendapatkan pertanyaan soal bursa transfer mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal sosok Angel Correa yang selama ini dikabarkan segera bergabung.

"Correa? Saya tidak kenal dia," ucap sang pelatih.

Giampolo sendiri mempertanyakan apakah Milan masih membutuhkan pemain baru atau tidak. Hal tersebut ia akui sangat menguras energi jika terus dipikirkan. Maka dari itu, ia akan fokus dengan pemain yang sudah ada.

“Apakah kita masih kekurangan sesuatu? Saya tidak tahu karena memikirkannya membuat Anda membakar energi. Saya fokus pada apa yang saya miliki."

Berbicara soal Andre Silva, mantan pelatih Sampdoria ini menuturkan bahwa Andre Silva masih menjadi salah satu andalannya pada musim ini, dan percaya performa Silva tidak akan terpengaruh sedikitpun dari rumor yang menguak saat ini.

"Andre Silva telah sedikit terpengaruh oleh jendela transfer tetapi dia berlatih dengan baik, dia tidak menunggu. Saya percaya pada profesionalismenya."

"Bagi saya hari ini, dia adalah pemain Milan dan jika saya membutuhkannya besok, saya akan memainkannya," tutupnya.

Disisi lain, Milan sendiri akan berhadapan dengan Udinese pada pekan pembuka Serie A Italia 2019/20, Minggu (25/08/19). Diprediksi laga ini akan berlangsung ketat, mengingat sang lawan sedang on fire setelah meraih hasil positif di pra-musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%