Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Atletico Madrid Relakan Strikernya Hengkang ke AC Milan

Minggu, 25 Agustus 2019 07:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/Getty Images
Angel Correa (kiri) dan Diego Costa, dua striker Atletico Madrid. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Angel Correa (kiri) dan Diego Costa, dua striker Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer tim Eropa pada Minggu (25/8/19), Inter Milan kembali naikkan tawaran untuk Alexis Sanchez, dan Madrid relakan strikernya hengkang ke AC Milan.

Meski mayoritas kompetisi Eropa telah dimulai, namun bursa transfer masih tetap terbuka hingga akhir bulan Agustus mendatang sehingga banyak masih bergeliat mencari pemain baru di musim panas ini.

Salah satunya AC Milan dan Inter Milan, dua tim rival sekota ini masih berusaha mendapatkan tanda tangan pemain incaran mereka bahkan rela menaikkan tawaran demi mendaratkan sang pemain.

Inter Milan misalnya, klub berjuluk La Beneamata tersebut kembali menaikkan tawaran kepada kubu Manchester United untuk bisa mendapatkan Alexis Sanchez musim ini.

Sementara sang rival, AC Milan kemungkinan bakal segera mendapatkan penyerang incaran mereka dari Atletico Madrid setelah Los Rojiblancos ikhlas untuk melepas bintangnya.

Selain dua tim besar Italia tersebut, masih ada beberapa tim dari kompetisi elite Eropa lain yang juga tengah gencar mendapatkan pemain anyar.

Lantas, siapa sajakah para pemain tersebut dan ke klub manakah mereka akan berlabu musim depan? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT.COM coba merangkum.

Bayern Munchen

Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, kabarnya sedang tertarik merekrut wonderkid Manchester United, Tahith Chong, pada bursa transfer musim panas 2019 untuk menggantikan Arjen Robben. 

Melansir dari laman portal berita sepak bola One Football, sosok yang mereka perkirakan bisa menggantikan Robben adalah Tahith Chong dari Manchester United.

Tahith Chong yang saat ini masih berusia 19 tahun, sebenarnya telah resmi masuk ke dalam tim senior Manchester United sejak 2018 yang lalu setelah hanya bermain di tim muda Manchester United.

Namun karena di tim senior klub ia harus bersaing dengan pemain-pemain sepak bola tangguh seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, Jesse Lingard, dan sebagainya, Chong pun jarang mendapat jam main dan hal tersebut coba dimanfaatkan Munchen untuk mendapatkannya.

Barcelona

© Juventus.com
Rodrigo Bentacur, Pemain Juventus Copyright: Juventus.comRodrigo Bentacur, Pemain Juventus

Kurangnya kreativitas di lini tengah Barcelona membuat raksasa Catalan tersebut mengincar salah satu gelandang milik Juventus, Rodrigo Bentacur.

Dilaporkan dari kanal Caught Offside, disebutkan jika kubu La Blaugrana telah meminati jasa pemain berusia 22 tahun tersebut sejak 2018 lalu.

Dengan hanya memiliki gelandang kreatif sekelas Frenkie de Jong serta semakin menuanya Ivan Rakitic dan Sergio Busquets, Barcelona pun menjadikan Bentacur sebagai target utama.

Bahkan untuk merealisasikan transfernya, Barcelona telah melayangkan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp963 miliar kepada Juventus.

Kini kedua pihak klub pun dilaporkan tengah membicarakan transfer Rodrigo Bentacur agar rampung sebelum bursa transfer ditutup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%