Liga Indonesia

Dipanggil Timnas U-22, Bocah Ajaib PSS Sleman Siap Tampil Maksimal

Minggu, 25 Agustus 2019 17:12 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mendapat panggilan pemusatan latihan Timans Indonesia U-22. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mendapat panggilan pemusatan latihan Timans Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Winger muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Yogyakarta, 25-31 Agustus 2019.

Selain Mila, gelandang M. Sidik Saimima juga mendapatkan undangan serupa. Keduanya lantas bergabung dengan Timnas Garuda Muda hari ini.

Mila sendiri jadi wonderkid alias si bocah ajaib tim Super Elang Jawa di pentas Shopee Liga 1 2019. Memiliki keunggulan dalam hal kecepatan, pemain sepak bola kelahiran 2 Mei 1998 tersebut sudah tampil sebanyak 12 kali dan mencetak satu gol dan tiga assists.

Performa apik itu membuat mantan pemain Persis Solo tersebut digadang-gadang berkostum Timnas. Akhirnya panggilan itu datang juga melaui surat yang sudah diterima manajemen.

"Tentu senang ya mas karena ini pertama kali saya mendapat panggilan timnas. Saya akan bekerja keras saat latihan dan memberikan yang terbaik," kata Mila kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (25/08/19).

Pemain sepak bola berusia 21 tahun itu mengaku sudah mendapatkan wejangan penting dari pelatih Seto Nurdiantoro. Salah satunya tak minder untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Beliau selalu memberi pesan jadilah dirimu sendiri dan ikuti arahan coach Indra. Saya jadi semakin termotivasi," pungkasnya.