Liga Indonesia

Gagal Menang di Stadion Teladan, Pelatih PSMS Medan: Inilah Sepak Bola

Minggu, 25 Agustus 2019 05:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning (kanan), didampingi pemainnya Legimin Raharjo (kiri), dalam temu pers usai pertandingan Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning (kanan), didampingi pemainnya Legimin Raharjo (kiri), dalam temu pers usai pertandingan

INDOSPORT.COM - PSMS Medan kembali gagal memetik poin penuh di kandang, usai hanya bermain imbang atas PSPS Riau, dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/08/19) sore.

Meski banyak menciptakan sejumlah peluang termasuk gagal menciptakan gol dari titik putih, dalam laga perdana putaran kedua itu, PSMS Medan hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya timnya kembali gagal memberikan hasil pertandingan yang sesuai harapan dihadapan publiknya sendiri. 

"Yah itulah sepak bola, tidak mudah diprediksi. Meskipun mereka papan bawah, seperti yang saya ucapkan kemarin kami berjuang maksimal untuk memenangi pertandingan, tapi tetap tuhan yang menentukan apapun ceritanya," ujarnya usai pertandingan.

"Ada kena tiang, ada pinalti. Segala macam lah dan menyerang terus, tetapi tidak gol juga. Itulah sepak bola. Kita dengan hasil ini tentu kita sangat kecewa. Intinya Dewi Fortuna belum berpihak sama kita," tambahnya.

Hal senada juga dilontarkan pemain sekaligus kapten PSMS, Legimin Raharjo. Ia menyebut seluruh pemain sudah berjuang maksimal namun hasil akhir belum berpihak ke timnya.

"Sama seperti coach Gurning, kita juga kecewa. Kami sudah berjuang maksimal dan banyak menciptakan peluang. Namun kami gagal meraih kemenangan," ucapnya.

Dengan hasil tersebut, PSMS kini tertahan di peringkat 5 kelasemen sementara dengan 21 poin. Sedangkan PSPS masih bercokol di dasar klasemen peringkat 12 dengan poin 7.

Selanjutnya, sesuai jadwal pertandingan, tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan menjamu Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 2019 pekan ke-13 di Stadion Teladan, Medan, pada Rabu (28/08/19) pekan depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%