Liga Spanyol

Kecewa Gagal Menang, Bintang Real Madrid Ini Bongkar 'Borok' Timnya

Minggu, 25 Agustus 2019 10:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Walton/PA Images via Getty Images
Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, membeberkan kekurangan timnya saat ditahan imbang oleh Real Valladolid di Santiago Bernabeu. Copyright: © John Walton/PA Images via Getty Images
Pemain belakang Real Madrid, Raphael Varane, membeberkan kekurangan timnya saat ditahan imbang oleh Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Madrid, Raphael Varane, membeberkan kekurangan timnya saat ditahan imbang oleh Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

Pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-2 antara Real Madrid vs Real Valladolid itu telah berlangsung pada Minggu (25/08/19) pukul 00.00 WIB di kandang Madrid, Santiago Bernabeu. Kedua tim hanya bermain imbang 1-1. 

Dalam laga tersebut, Los Blancos berhasil mencuri gol terlebih dahulu melalui Karim Benzema pada menit ke-82. Namun, pada menit ke-88, striker Valladolid yang bernama Sergio Guardiola Navarro mampu menyamakan kedudukan.

Hasil ini tentu membuat pihak Madrid kecewa, tak terkecuali dengan bek tengah mereka yang bernama Raphael Varane. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu langsung membeberkan kekurangan timnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana.

"Kami bermain baik dan seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Kami seharusnya bisa mencetak skor lebih awal lagi dan itulah masalahnya. Striker kami telah melakukan tugas mereka lebih baik, tapi gagal memanfaatkan kesempatan, khususnya menjelang akhir pertandingan," ujar Varane.

Meski kecewa, Varane sendiri kabarnya masih tetap yakin bahwa klub sepak bola LaLiga Spanyol itu akan berjaya pada musim ini. Hal itu tak lepas dari beberapa pemain yang telah mereka datangkan, seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Elder Militao, dan lain-lain.

Dengan hasil imbang lawan Real Valladolid, Real Madrid masih tertahan di posisi dua LaLiga Spanyol 2019/20 dengan empat poin (satu kali menang dan satu kali imbang). Mereka tepat di bawah Sevilla yang berada di puncak klasemen dengan enam poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%