Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Real Valladolid: Imbang, Semua karena Guardiola

Minggu, 25 Agustus 2019 02:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang dan pelatih Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Pemain bintang dan pelatih Real Madrid, Gareth Bale (kiri) dan Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 pekan kedua antara Real Madrid vs Real Valladolid baru saja berakhir dengan hasil imbang 1-1, Minggu (25/08/19) dini hari WIB.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid membuat sedikit kejutan dengan trio lini serang mereka di laga ini diperkuat oleh Gareth Bale dan James Rodriguez menemani Karim Benzema.

Dengan susunan pemain berkekuatan penuh, Real Madrid pun hanya mampu mencatat hasil imbang di laga kedua LaLiga Spanyol 2019/20 dengan skor 1-1 kontra Real Valladolid.

Babak Pertama Real Madrid vs Real Valladolid

Real Madrid langsung mengepung pertahanan Real Madrid, namun beberapa tembakan yang dilepaskan para pemain seperti Gareth Bale, Toni Kroos hingga Karim Benzema semuanya masih melebar.

Los Blancos sempat mengancam lewat kombinasi Marcelo dan Kroos di sisi kiri lapangan. Gelandang Timnas Jerman itu melepaskan umpan silang ke kotak penalti, James Rodriguez menanduk bola dan sayang sekali masih belum menemui sasaran.

Tim asuhan Zinedine Zidane masih terus berusaha mencari keunggulan saat babak pertama mendekati menit 45. Sayang, peluang terakhir yang dilesakkan Gareth Bale masih bisa diamankan oleh kiper Valladolid, Jordi Masip.

Babak pertama Real Madrid vs Real Valladolid pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Babak Kedua Real Madrid vs Real Valladolid

Di awal babak kedua, Real Madrid langsung mengancam di mana lagi-lagi peluang diperoleh Bale yang menyambut umpan silang Marcelo. Sayang peluang tersebut malah off-target.

Memasuki 10 menit terakhir laga, Real Madrid akhirnya mencetak gol lewat sepakan mendatar dari Karim Benzema di dalam kotak penalti. Jordi Masip tak mampu membendung, skor 1-0 untuk Real Madrid.

Tapi tidak lama setelah gol tersebut, Real Madrid dikejutkan dengan gol Real Valladolid yang dicetak oleh Sergi Guardiola. Courtois tak mampu menghalau sepakan mendatar Guardiola dan bola masuk ke gawangnya.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1 antara Real Madrid vs Real Valladolid. Sangat disayangkan, Madrid harus kehilangan poin di Santiago Bernabeu.

Susunan Pemain Real Madrid vs Real Valladolid

Susunan Pemain Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, James Rodriguez

Susunan Pemain Real Valladolid: Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Mohammed Salisu, Nacho Martinez; Pedro Porro, Fede San Emeterio, Michel, Oscar Plano; Enes Unal, Sergi Guardiola