Liga Italia

Lawan Udinese, Bos AC Milan Pesimis Bisa Raih Hasil Bagus

Minggu, 25 Agustus 2019 11:17 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini dalam konferensi pers di Milan, Senin (08/07/19). Copyright: © Twitter @acmilan
Marco Giampaolo (kanan) dan Paolo Maldini dalam konferensi pers di Milan, Senin (08/07/19).

INDOSPORT.COM - Bertandang ke markas Udinese pada pekan pertama Serie A Italia 2019/20. Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, justru pesimis anak asuhnya bisa meraih hasil positif.

Dikutip dari laman resmi klub, Giampaolo, mengakui segalanya bisa terjadi pada awal musim. Apakah memulainya dengan baik atau buruk. Hal ini tentu saja akan berimbas sepanjang musim 2019/20 berlangsung.

Walau begitu, dirinya tak memungkiri semua bergantung dengan penilaian para penggemar atas aksi pemain di lapangan.  Maka dari itu, Giampaolo mengaku saat ini hanya berfokus untuk menjalani pekerjaannya sebagai pelatih Milan yang akan membawa hasil positif.

“Anda bisa memulai dengan baik atau buruk, apa pun bisa terjadi dalam satu musim. Penilaian harus dilakukan atas apa yang Anda perlihatkan," kata Giampaolo.

"Kami mengandalkan hasil, saya fokus pada pekerjaan dan itulah satu-satunya hal yang dapat membalikkan kami bersama dengan kualitas para pemain."

Seperti yang sudah diketahui, AC Milan akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Udinese, pada pekan pertama Serie A Italia 2019/20. Menilik rekor pertemuan, I Rossoneri memiliki modal penting dengan catatan tak terkalahkan dari empat pertemuan terakhirnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%