Liga Spanyol

Pernah Hina Barcelona, Guardiola Ternyata Fans Real Madrid

Minggu, 25 Agustus 2019 11:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergi Guardiola berhasil membobol gawang Courtois pada laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu (24/08/19). Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Sergi Guardiola berhasil membobol gawang Courtois pada laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu (24/08/19).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Real Valladolid, Sergi Guardiola, membuktikan bahwa dirinya adalah fans berat Real Madrid setelah beberapa tahun yang lalu menyerang mantan klubnya, Barcelona B.

Sergi Guardiola memang pernah memperkuat Barcelona B, tepatnya pada 2015 yang lalu. Namun, ia justru mengunggah pesan di media sosial, Twitter pribadinya yang justru berisi penghinaan kepada klub Catalan itu.

Karena hal tersebut, pihak klub akhirnya sepakat untuk memutuskan kontrak sang pemain, tepatnya pada Senin, 28 Desember 2015 yang lalu. Dengan demikian, Guardiola resmi ditendang dari Barcelona.

"FC Barcelona telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak yang ditandatangani Sergi Guardiola, setelah menemukan bahwa ia telah mengeluarkan tweet yang menyerang klub dan Catalonia," tulis pihak Barcelona melalui situs resmi mereka.

Peristiwa ini ternyata diviralkan lagi melalui akun Twitter The Spanish Football Podcast. Mereka memposting unggahan dari Guardiola setelah pertandingan pekan ke-2 LaLiga Spanyol 2019/20 antara Real Madrid vs Real Valladolid pada Minggu, 25 Agustus 2019.

"Ingat, Sergi Guardiola adalah fan dari Real Madrid," tulis mereka di unggahan tersebut.

Pada pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 melawan Real Madrid, pemain sepak bola Valladolid itu juga berhasil mencetak gol pada menit ke-88 yang membuat kedua tim hanya bermain imbang sampai waktu normal berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%