Liga Indonesia

Pesan Berkelas Bambang Pamungkas untuk Sepak Bola Indonesia

Minggu, 25 Agustus 2019 21:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© merahputih
Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyampaikan pesan berkelas untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Copyright: © merahputih
Penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyampaikan pesan berkelas untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

INDOSPORT.COM – Bambang Pamungkas menyampaikan pesan penuh makna untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Pesan mendalam itu ia sampaikan usai laga Persebaya Surabaya menghadapi Persija Jakarta, Sabtu (24/08/19) kemarin.

Usai laga tersebut, Bambang terlihat berfoto dengan salah satu maskot Persebaya. Dalam foto tersebut, pemain yang akrab disapa Bepe itu nampak menyerahkan jersey Persija yang ia kenakan.

Foto itu kemudian diunggah melalui akun Twitter pribadi milik Bambang Pamungkas. Penyerang yang identik dengan nomor 20 itu pun memberikan pesan untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik.

“Jangan pernah kehilangan harapan untuk sepak bola Indonesia yang lebih dewasa,” tulis Bambang dalam cuitannya di akun @bepe20.

Bambang Pamungkas sendiri bermain sebagai pemain pengganti dalam laga Persebaya menjamu Persija pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Duel klasik Bajul Ijo kontra Macan Kemayoran berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Tim tamu membuka skor lebih dulu melalui Marko Simic pada menit ke-68.

Namun Persebaya berhasil menyamakan kedudukan 10 menit sebelum laga usai. Bajol Ijo selamat dari kekalahan setelah tendangan penalti Misbakus Solikin merobek gawang Persija yang dijaga oleh Shahar Ginanjar.

Hasil imbang di Gelora Bung Tomo tak banyak mempengaruhi peringkat kedua tim di papan klasemen Shopee Liga 1 2019. Persbaya masih tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 22 poin.

Sedangkan Persija belum mampu menjauh dari zona merah. Bambang Pamungkas dkk. saat ini menempati peringkat 15 dengan raihan 13 poin dari 12 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%