Liga Indonesia

Tak Sebut Robert Rene Alberts, Rene Mihelic Beri Perpisahan Menyentuh Kalbu

Minggu, 25 Agustus 2019 17:25 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic menyampaikan salam perpisahan usai dipastikan terdepak dari skuat Persib di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Rene Mihelic menyampaikan salam perpisahan usai dipastikan terdepak dari skuat Persib di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Rene Mihelic menyampaikan salam perpisahan haru untuk Persib Bandung pada Jumat (23/8/19) di akun media sosialnya. Hal tersebut ia lakukan usai dipastikan terdepak dari skuat Persib di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

“Perpisahan bukanlah akhir, ini hanya berarti saya akan rindu kalian sampai kita berjumpa lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans dan seluruh rekan setim, semoga kalian sukses di masa depan,” tulis Mihelic di unggahan klip Instagramnya.

Klip tersebut menampilkan momen dimana Mihelic berada di dalam dan luar lapangan dengan seragam Persib. Ia juga tampak menjalani waktu yang sangat berkesan ketika meraih kemenangan melawan Persipura Jayapura di pekan pembuka.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Miljan Radovic (pelatih Persib sebelumnya) yang telah memberikan saya kesempatan bermain di klub besar seperti ini,” lanjutnya.

Mihelic sendiri didatangkan oleh Radovic sebelum dimulainya kompetisi liga musim 2019. Namun, di saat yang hampir bersamaan, Radovic dicopot secara mendadak dari jabatannya dan digantikan Robert Rene Alberts.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rene Mihelič (@renemihelic3) on

Sebelum bergabung ke Persib, eks Timnas Slovenia U-21 itu sempat menjadi pemain terpopuler nomor satu di situs Transfermarkt usai paling sering dicari oleh warganet Indonesia. Hal ini pun mengundang rasa takjub dari Mihelic sendiri.

Namun, jelang berakhirnya putaran pertama, ia dianggap tak bisa mengangkat performa tim. Akhirnya, setelah sepuluh penampilan di ajang Shopee Liga 1 2019, ia resmi hanya bertahan selama tiga bulan di Indonesia.

Mihelic sendiri diketahui sudah tak lagi berada di Indonesia. Pada Sabtu (24/8/19), ia mengunggah Instastory di kampung halamannya sendiri, yakni di Maribor, Slovenia. Ia merekam klip singkat mengenai pemandangan di sana dan menuliskan kata “rumah”.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%