Bola Internasional

UEA Sesumbar Bisa Kalahkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Minggu, 25 Agustus 2019 10:31 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© ABC
Pelatih Timnas UEA, Bert van Marwijk, optimis bisa menyapu bersih semua kemenangan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, termasuk kalahkan Timnas Indonesia. Copyright: © ABC
Pelatih Timnas UEA, Bert van Marwijk, optimis bisa menyapu bersih semua kemenangan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, termasuk kalahkan Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Bert van Marwijk, memiliki optimisme yang tinggi menjelang pertarungan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia yakin bisa panen kemenangan.

UEA tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam grup itu, mereka akan menghadapi negara-negara Asia Tenggara, yakni Thailand, Vietnam, Malaysia, dan Timnas Indonesia.

Secara peringkat dunia, UEA jelas unggul dari keempat lawannya tersebut karena berada di posisi 65 dunia, sementara keempat lawannya adalah peringkat 97 dunia ke bawah.

Van Marwijk enggan meremehkan kekuatan dari empat negara Asia Tanggara. Namun, ia menegaskan bahwa target UEA adalah meraih seluruh kemenangan agar menjuarai Grup G.

"Tim UEA menghormati setiap lawan di Grup G termasuk Vietnam, Thailand, Indonesia, Malaysia. Akan tetapi, tujuan kami adalah untuk mengalahkan semua lawan dan memenangkan tempat pertama. UEA ingin memenangkan semua pertandingan," tegas Van Marwijk, dikutip dari Bongda.vn.

UEA akan melakukan pemusatan latihan (TC) di Bahrain selama delapan hari untuk mematangkan tim sebelum berlaga di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada laga perdana, UEA akan melawan Malaysia pada 10 September 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%