Liga Indonesia

Usai Dibantai Madura United, Skuat PSIS 'Dibubarkan'

Minggu, 25 Agustus 2019 17:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tribun Jateng/dok
General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto menjelaskan bahwa para pemain Laskar Mahesa Jenar diberi waktu berlibur selama 3 hari. Copyright: © Tribun Jateng/dok
General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto menjelaskan bahwa para pemain Laskar Mahesa Jenar diberi waktu berlibur selama 3 hari.

INDOSPORT.COM - Para pemain dan official PSIS Semarang mendapat jatah libur usai melakoni beberapa jadwal tandang Shopee Liga 1 2019, yang cukup padat pada tiga pertandingan terakhir.

Wallace Costa dan kolega mendapatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan mencerahkan pikiran selama tiga hari.

"Setelah pertandingan melawan Madura United tim diliburkan terlebih dahulu, anak-anak baru latihan pada Rabu," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (25/08/19) siang.

"Kesempatan libur biar dimanfaatkan pemain untuk istirahat dan berkumpul dengan keluarganya supaya kondisi mereka fresh untuk menghadapi laga selanjutnya," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Liluk dan tim pelatih juga berpesan kepada para pemain PSIS untuk tetap menjaga kondisi fisik dan mengatur pola makan walaupun sedang libur.

Praktis, sejak Hari Rabu, 14 Agustus 2019, para pemain dan official PSIS melakukan rutinitas yang cukup padat dan belum sempat pulang ke markas sementara mereka di Magelang.

Bahkan, setelah kembali berkumpul besok Rabu, rombongan tim juga akan segera bertolak ke Malang sehari berikutnya karena mereka sudah ditunggu Arema FC pada pertandingan pekan ke-17 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (31/08/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%