Liga Italia

Alasan Mauro Icardi Bertahan di Inter Milan Meski Banyak Dapat Tawaran

Senin, 26 Agustus 2019 23:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Masa depan salah satu penyerang Inter Milan, Mauro Icardi tengah berada diujung tanduk. Pasalnya, pemain asal Argentina itu posisinya mulai terpinggirkan setelah kedatangan pelatih baru, Antonio Conte musim ini.

Bahkan, manajemen Inter Milan juga telah memberikan isyarat untuk mempersilahkan Icardi pergi dan mencari klub baru di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut juga tidak lepas dari kehadiran penyerang baru, Romelu Lukaku yang diboyong dari Manchester United pada  awal Agustus lalu dengan biaya 70 juta poundsterling.

Namun sejauh ini, Icardi masih berada di Inter Milan. Kabarnya sang pemain menolak untuk hengkang, dan memilih  bertahan, meski banyak mendapat tawaran dari klub lain salah satunya adalah Napoli.

"Mauro (Icardi) menolak banyak tawaran termasuk dari Napoli, meski kami memiliki banyak teman di kota itu. Semua itu dilakukan karena ia hanya ingin membela Inter Milan," ujar istri Mauro Icardi, Wanda Nara dilansir dari Football Italia.

Setianya dengan Inter Milan, Icardi bahkan rela menggunakan nomor punggung lain, karena angka 9 yang selama ini digunakannya kini diberikan kepada Romelu Lukaku, dirinya sekarang menggunakan nomor 7.

Selain itu, Wanda Nara tetap menaruh harapan agar Conte berubah pikiran dengan mengembalikan suaminya ke dalam starting line-up utama setelah beberapa laga di pramusim tak menjadi pilihan utama.

"Antonio Conte adalah pelatih hebat dan sangat dihormati. Saya berhadap ia mengubah jalan pikirannya, untuk memainkan Mauro lebih sering nanti."

"Untuk saat ini, mungkin Icardi tidak akan bermain. Namun, kami masih memiliki harapan kalau kondisi itu akan berubah," ungkap Wanda.

Musim lalu, ketajaman Mauro Icardi sebagai penyerang tergolong kurang memuaskan. Sebab, dalam 29 pertandingan yang telah dilakoni di Serie A, dirinya hanya bisa mencetak 11 gol dan 4 assist bagi Inter Milan.