Bola Internasional

Baru 2 Minggu Pensiun, Penampilan Wesley Sneijder Bikin Pangling

Senin, 26 Agustus 2019 13:20 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Dua minggu setelah gantung sepatu, penampilan Wesley Sneijder terlihat sangat berbeda. Copyright: © GETTY IMAGES
Dua minggu setelah gantung sepatu, penampilan Wesley Sneijder terlihat sangat berbeda.

INDOSPORT.COM – Wesley Sneijder memutuskan pensiun dari dunia sepak bola pada tanggal 12 Agustus lalu. Setelah dua minggu pensiun, penampilan eks gelandang Inter Milan dan Timnas Belanda itu terlihat sangat berbeda.

Sneijder memutuskan pensiun setelah 17 tahun berkarier di sepak bola profesional. Pemain kelahiran Utrecht itu terakhir kali tercatat membela klub Al-Gharafa yang bermain di Liga Qatar.

Dua minggu setelah gantung sepatu, Sneijder terlihat lebih gemuk. Penampilan terkini pahlawan Inter Milan saat memenangi treble winners musim 2009/10 itu terlihat ketika ia menonton pertandingan Eredivisie Belanda antara FC Utrecht menjamu VVV Venlo di Stadion Galgenwaard, Minggu (25/08/19) kemarin.

Dalam video yang diunggah oleh FOX Sports, perawakan Sneijder terlihat lebih gempal. Tak heran jika akhirnya beberapa netizen yang melihat video tersebut merasa pangling dengan penampilan pemilik 134 caps bersama Timnas Belanda tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FOX Sports (@foxsportsnl) on

Banyak yang menilai Wesley Sneijder benar-benar menikmati masa pensiunnya. Jika sebelumnya ia harus menjaga pola makan karena tuntutan sebagai pemain sepak bola, kini ia bisa bebas makan apa saja tanpa harus memikirkan pertandingan.

Memulai karier sepak bola profesional sejak tahun 2002, Sneijder resmi pensiun pada tahun 2019 ini. Ajax, Real Madrid, Inter Milan, dan Galatasaray adalah beberapa klub top Eropa yang pernah dibelanya.

Pemain yang disebut-sebut sabagai salah satu gelandang terbaik Belanda itu mencatatkan prestasi tertinggi bersama Inter Milan di musim 2009/10. Bersama Jose Mourinho di kursi pelatih, Wesley Sneijder sukses membawa Nerazzurri meraih treble winners, yakni Scudetto Serie A Italia, Coppa Italia, dan trofi Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%