Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Leganes vs Atletico Madrid: Masih Sempurna

Senin, 26 Agustus 2019 02:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Selebrasi Vitolo usai cetak gol untuk Atletico Madrid di pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20, Senin (26/08/19) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Vitolo usai cetak gol untuk Atletico Madrid di pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20, Senin (26/08/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 antara Leganes vs Atletico Madrid yang baru saja selesai, Senin (26/08/19) dini hari WIB.

Meski bermain sebagai tim tamu, Atletico Madrid menguasai hampir sepanjang pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20. Dengan duet lini depan diisi oleh Joao Felix dan Alvaro Morata.

Leganes juga mencoba beberapa memberi perlawanan dengan mengancam pertahanan Atletico Madrid. Pertandingan ini berlangsung dengan sangat sengit, hingga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Atletico.

Babak Pertama Leganes vs Atletico Madrid

Baru berjalan tiga menit, Atletico Madrid mendapat peluang emas. Alvaro Morata melepaskan tembakan dari jarak dekat, sayang sepakannya masih melambung jauh dari mistar gawang.

Leganes mencoba keluar dari tekanan, hingga menit ke-33, Youssef En-Nesyri mencatat peluang pertama Leganes. Jan Oblak masih sigap menghempaskan sepakan dan membuat gawang Atletico masih bersih.

Atletico masih mendominasi jalannya pertandingan, hingga babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Babak Kedua Leganes vs Atletico Madrid

Babak kedua baru dimulai saat Joao Felix hampir mencetak gol. Umpan silang dari Kieran Trippier berhasil disambut oleh Felix dengan sepakan voli, sayang masih melenceng dari gawang.

Hingga waktu menunjukkan menit 71, barulah Atletico mencetak keunggulan 1-0. Vitolo yang dimasukkan sebagai pemain pengganti, berhasil melepaskan sepakan melengkung dan masuk ke gawang Leganes.

Atletico hampir menggandakan keunggulan mereka jelang pertandingan berakhir. Morata melepaskan sepakan mendatar, yang masih bisa diselamatkan oleh kiper Leganes, Juan Soriano.

Hingga wasit mengakhiri laga, hasil pertandingan Leganes vs Atletico Madrid dengan skor 1-0 bertahan. Tiga poin yang berarti untuk Atletico Madrid.

Susunan Pemain Leganes vs Atletico Madrid

Susunan Pemain Leganes: Juan Soriano; Roberto Rosales, Rodrigo Tarin, Kenneth Omeruo, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Roque Mesa, Ruben Perez, Javier Eraso; Martin Braithewaite, Youssef En-Nesyri. 

Susunan Pemain Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Thomas Lemar; Joao Felix, Alvaro Morata