Liga Indonesia

Lakoni Laga Terakhir bersama Persib Bandung, Ini yang Dirasakan Bojan Malisic

Senin, 26 Agustus 2019 13:53 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic akan melakoni laga terakhir bersama Persib Bandung menghadapi PSS Sleman, Jumat (30/08/19) mendatang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic akan melakoni laga terakhir bersama Persib Bandung menghadapi PSS Sleman, Jumat (30/08/19) mendatang.

INDOSPORT.COM – Bojan Malisic akan melakoni pertandingan terakhir bersama Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-17 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman, Jumat (30/08/19) mendatang.

Jelang laga terakhir dengan seragam Maung Bandung, Malisic mengaku perasaannya campur aduk. Bek tengah asal Serbia itu merasa berat karena harus meninggalkan Persib, klub yang dibelanya sejak 2018.

“Satu pertandingan lagi. Saya akan selalu ingat semua tentang Bandung. Banyak yang mengirimkan pesan singkat melalui Instagram maupun WhatsApp setelah tahu kabar saya berakhir di sini,” kata Malisic melalui laman resmi Persib.

Palang pintu berusia 34 tahun itu mengaku mendapat dukungan meski bakal segera meninggalkan Persib. Baginya, bermain bersama Maung Bandung merupakan pengalaman tak terlupakan.

“Semua memberikan dukungan. Itulah yang membuat saya bersemangat hingga saat ini. Saya senang sempat membela klub besar yang memiliki fans sangat besar di Indonesia,” imbuh Malisic.

Bojan Malisic direkrut Persib pada awal musim kompetisi Liga 1 2018 lalu. Sebelumnya, ia sempat membela beberapa klub di kawasan Asia seperti South China (Hongkong) dan Davao Aguilas (Filipina).

Semenjak didatangkan Persib lebih dari setahun lalu, Malisic memang menjadi salah satu pemain favorit pendukung setia Maung Bandung. Namun, kebersamaan Malisic dengan Persib dipastikan segera berakhir.

Manajemen Maung Bandung secara resmi telah mengumumkan bahwa Bojan Malisic dilepas pada jendela transfer tengah musim Shopee Liga 1 2019. Tak hanya Malisic, Persib juga melepas tiga pemain asing lainnya, yakni Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Sebagai gantinya, Persib Bandung memboyong tiga legiun asing baru, yakni Kevin van Kippersluis dan Nick Kuipers asal Belanda, serta Omid Nazari yang berpaspor Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%