Liga Indonesia

Pengganti Dejan Antonic Ingin Bawa Madura United Menang Lagi

Senin, 26 Agustus 2019 15:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Madura United kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan PSIS Semarang pada laga pekan ke-16 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/08/19).

Kemenangan atas PSIS Semarang sangat berarti bagi Madura United. Selain mengakhiri puasa tiga poin dalam tiga laga terakhir, kemenangan itu juga diraih pasca ditinggal pelatih kepala Dejan Antonic.

Rasiman yang ditunjuk sebagai pelatih sementara alias caretaker menggantikan Dejan Antonic sangat mensyukuri hasil tersebut. Baginya, kemenangan atas PSIS Semarang merupakan suntikan motivasi untuk skuat Laskar Sapeh Kerrab.

“Tentu tidak bisa dipungkiri, kemenangan atau kebangkitan itu menjadi modal besar, yakni motivasi anak-anak kian tinggi untuk bisa menang lagi di pertandingan selanjutnya,” kata Rasiman melalui laman resmi Madura United.

Hasil bagus pada laga kontra PSIS Semarang membuat Rasiman berani menargetkan kemenangan pada laga berikutnya. Terlebih, Madura United akan kembali menjalani laga kandang menghadapi Semen Padang, Rabu (28/08/19) mendatang.

“Kami akan main home lagi, yang mana tentu akan ada dukungan moral dari suporter yang hadir langsung ke tribun. Itu bisa menjadi suntikan semangat terhadap pemain,” imbuh Rasiman.

Seperti diketahui, Madura United berhasil mengalahkan tamunya PSIS Semarang dengan skor meyakinkan 3-0. Tiga gol Laskar Sapeh Kerrab dicetak oleh Alfath Fathier (59’), David Laly (71’), dan gol bunuh diri Patrick Mota (76’).

Kemenangan tersebut membuat Madura United tetap berada di posisi tiga besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Greg Nwokolo dkk. saat ini berada di peringkat tiga dengan koleksi 26 poin dari 15 pertandingan.