Liga Indonesia

Terungkap, Ini Pemain Naturalisasi yang akan Dilepas Persipura Jayapura

Senin, 26 Agustus 2019 18:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Bek naturalisasi yang memperkuat Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa). Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Bek naturalisasi yang memperkuat Persipura Jayapura, Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa). Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Klub Persipura Jayapura disinyalir telah melepas salah satu pemainnya jelang berakhirnya putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Sosok pemain yang dilepas itu ialah Godstime Egwuatu Ouseloka (Olisa), bek naturalisasi asal Nigeria.

Hal ini dibocorkan oleh sang pelatih, Jacksen F. Tiago saat dikonfirmasi oleh wartawan olahraga di Jayapura, Senin (26/8/19).

Kata Jacksen, dilepasnya Olisa dengan alasan hal teknis, mengingat bek naturalisasi tersebut kalah bersaing dengan pemain-pemain lokal Persipura.

"Yang jelas satu pemain sudah kita lepas yaitu Olisa waktu selesai pertandingan dengan Borneo FC. Saya menilai sudah waktunya untuk kita lepas dia, karena kita mau melihat komposisi yang baik ke depan," ungkap Jacksen, Senin (26/8/19).

Olisa sendiri belum sekalipun mendapatkan kesempatan bermain hingga laga ke-14 yang sudah dimainkan oleh Persipura di Shopee Liga 1 2019. Dengan dilepasnya Olisa, Persipura kini memiliki satu slot posisi yang kosong jelang bursa transfer putaran kedua.