Liga Inggris

Anthony Martial Cedera, Sanchez Batal Hengkang dari Man United?

Selasa, 27 Agustus 2019 18:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© 101greatgoals
Alexis Sanchez dikabarkan batal hengkang dari Manchester United. Copyright: © 101greatgoals
Alexis Sanchez dikabarkan batal hengkang dari Manchester United.

INDOSPORT.COM – Cedera yang dialami Anthony Martial membuat kekosongan di lini depan Manchester United. Hal ini juga membuat rencana kepergian Alexis Sanchez di musim panas terancam batal.

Anthony Martial diketahui mengalami cedera pada otot paha usai tampil di laga kekalahan 1-2 Manchester United dari Crystal Palace hari Sabtu (24/08/19) malam WIB.

Dilansir dari Sport Metro, saat ini Martial tengah menunggu hasil pemeriksaan scan untuk mengetahui apakah dirinya bisa kembali berlatih bersama Setan Merah ataukah menepi dari lapangan.

Apabila Martial diharuskan absen selama beberapa waktu, maka lini depan Manchester United akan timpang saat mereka menghadapi Southampton pada lanjutan Liga Inggris 2019/20, Sabtu (31/08/19) mendatang.

Situasi ini membuka peluang Alexis Sanchez untuk kembali dipercaya pelatih Ole Gunnar Solskjaer bermain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Martial.

Dengan peluang tersebut, bukan tidak mungkin rencana kepindahan pemain internasional Chile itu ke Serie A Italia bersama Inter Milan batal terwujud.

Ya, Sanchez saat ini tengah dikaitkan dengan minat Inter Milan. Kabarnya negosiasi berlangsung cukup baik dan apabila tak ada kendala maka Sanchez bisa pindah ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Inter sendiri bahkan berani menawarkan gaji lebih tinggi, yakni menjadi 4,5 juta euro (Rp71,3 miliar) pada Sanchez. Tawaran gaji lebih tinggi itu diharapkan mampu meluluhkan hati Alexis Sanchez agar mau hijrah.

Sebelumnya, rencana Inter Milan memboyong Sanchez sempat menemui jalan buntu karena tingginya permintaan gaji sang pemain. Mereka berencana meminjam Sanchez selama satu musim sebelum opsi pembelian permanen sebesar 15 juta euro atau mencapai Rp237 miliar.