Bursa Transfer

Bakal Ditinggal Sanchez, Solskjaer Tak Minat Rekrut Pemain Gratisan

Sabtu, 24 Agustus 2019 14:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tak minat untuk datangkan pemain gratisan. Alex Livesey/Getty Images Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer tak minat untuk datangkan pemain gratisan. Alex Livesey/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa dirinya tak berminat untuk mendatangkan pemain gratisan meski terancam kehilangan Alexis Sanchez.

Manchester United saat ini dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan klub sepak bola Italia, Inter Milan untuk melepaskan Alexis Sanchez dari Old Trafford.

Sebelumnya, Setan Merah sudah dihubungkan pemain gratisan, Fernando Llorente. Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran dua tahun untuk eks Tottenham Hotspur tersebut.

Namun, kabar itu dibantah oleh Solskjaer. Menurut pelatih asal Norwegia itu, Manchester United akan membiarkan Sanchez pergi tanpa merekrut penggantinya.

"Kami tidak melihat untuk melakukan penandatanganan lagi untuk mencari pengganti Sanchez," ucap Solskjaer dikutop dari Manchester Evening News.

Sebagai gantinya, Solskjaer akan percaya dengan para pemain muda The Red Devils seperti Mason Greenwood dan Tahith Chong. Solskjaer akan memberikan waktu bermain untuk para pemain mudanya. Selain itu, ada juga satu pemain yang bakal diandalkan oleh Solskjaer, yakni rekrutan anyar Daniel James.

Manchester United sendiri akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-3 pada Sabtu (24/08/19) di Old Trafford. Saat ini, Setan Merah ada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%