Bursa Transfer

Benahi Lini Tengah, AS Roma Ajukan Penawaran untuk Eks Gelandang Chelsea

Selasa, 27 Agustus 2019 18:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Klub Serie A Italia, AS Roma, kabarnya tengah mengincar mantan pemain Chelsea yang saat ini memperkuat Sassuolo, Jeremie Boga. Copyright: © Getty Images
Klub Serie A Italia, AS Roma, kabarnya tengah mengincar mantan pemain Chelsea yang saat ini memperkuat Sassuolo, Jeremie Boga.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya tengah mengincar mantan pemain Chelsea yang saat ini memperkuat Sassuolo, Jeremie Boga, pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2019.

Bursa transfer musim panas 2019 di Italia memang akan ditutup pada 2 September 2019. Sehingga, klub-klub sepak bola seperti AS Roma kembali gencar memburu pemain baru di sisa waktu ini. Tak tanggung-tanggung, ada dua pemain yang mereka incar dalam waktu dekat.

Belum lama ini, klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu dikabarkan mengincar striker Atletico Madrid yang juga pernah memperkuat AC Milan, Nikola Kalinic. Mereka rencananya akan menempatkan pemain tersebut di lini depan untuk tandem Edin Dzeko.

Belum selesai urusan dengan pihak Atletico Madrid terkait urusan transfer Kalinic, Roma langsung mengincar pemain lainnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia. Sosok tersebut adalah Jeremie Boga yang tengah memperkuat Sassuolo.

Kabarnya, niat Giallorossi yang ingin mendatangkan mantan gelandang Chelsea itu adalah untuk menggantikan posisi pemain mereka, Diego Perotti, yang harus absen selama dua bulan lantaran mengalami cedera paha serius.

Rencananya, mereka akan menggantikan Perotti dengan gelandang lain yang bernama Taison dari klub sepak bola Ukraina, Shakhtar Donetsk. Namun, mereka keberatan untuk merekrutnya lantaran Donetsk melabeli pemain tersebut dengan harga 25 juta euro atau sekitar Rp395 miliar.

Di sisi lain, klub ibu kota Italia itu kabarnya sudah mengajukan penawaran mereka untuk mendatangkan Boga dengan dana transfer yang sangat murah, yaitu 7 juta euro atau sekitar Rp110 miliar.

Namun, untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun tersebut, AS Roma masih harus berhadapan dengan klub Serie A Italia, Torino, yang juga punya niat yang sama untuk merekrut Jeremie Boga dari Sassuolo.