Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Carabao Cup Putaran Kedua

Selasa, 27 Agustus 2019 17:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GETTYIMAGES
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2019/20. Copyright: © GETTYIMAGES
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup) musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2019/20 telah memasuki putaran kedua. Dini hari nanti, sebanyak 13 klub Liga Inggris akan berlaga di ajang tersebut.

Akan ada 20 tim yang bertanding di Carabao Cup putaran kedua. Tiga belas di antaranya adalah klub yang berasal dari Liga Inggris

Everton, Newcastle, dan Aston Villa akan menjadi klub yang berbahaya di putaran kedua Carabao Cup. Villa pernah memenangkan kompetisi sebanyak lima kali, meskipun keberhasilan terakhir mereka sudah cukup lama yaitu pada tahun 1996. 

Nottingham Forest daan Derby County juga menjadi klub yang disegani di kompetisi ini, kedua klub itu dikenal sebagai giant killer atau penjegal klub-klub besar saat bertanding di Carabao Cup.

Namun ternyata Nottingham Forrest dan Derby County harus berhadapan satu sama lain nanti malam. Laga ini juga bisa dibilang laga panas karena rivalitasnya.

Duel klub Liga Inggris di Carabao Cup ini akan mempertemukan Newcastle United melawan Leicester City. Jika dilihat dari klasemen sementara di Liga Inggris 2019/20, Leicester City mempunyai peluang lebih besar untuk menang.

Jamie Vardy dkk sudah mengantongi satu kemenangan dan dua seri di tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris. Sedangkan Newcastle United mencatatkan satu kemenangan dan dua kekalahan.

Berikut jadwal lengkap (dalam waktu WIB) pertandingan Carabao Cup 2019/20 putaran kedua:

© soccerway
Jadwal Carabao Cup Putaran Kedua 2019/20 Copyright: soccerwayJadwal Carabao Cup Putaran Kedua 2019/20