Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man United Cari Pengganti De Gea, PSG Goda Zaha

Selasa, 27 Agustus 2019 05:08 WIB
Editor: Juni Adi
© Alex Livesey/Getty Images
De Gea tertunduk lesu dalam laga kontra Chelsea. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
De Gea tertunduk lesu dalam laga kontra Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kurang dari beberapa hari lagi, bursa transfer di ranah sepak bola Eropa akan segera ditutup tepatnya pada akhir Agustus 2019 nanti.

Hal tersebut membuat sejumlah tim semakin fokus untuk merampungkan kepindahan pemain incarannya, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Klub kaya asal Prancis itu dikabarkan tertarik mendatangkan winger lincah milik Crystal Palace, Wilfried Zaha dengan biaya sebesar 100 juta euro dilansir dari Daily Mail.

Palace sebelumnya menolak dua tawaran dari Arsenal dan Everton untuk Zaha, namun kemungkinan besar akan menerima tawaran £100 juta dari PSG.

PSG sendiri mendatangkan pemain sayap asal Pantai Gading itu bukan tanpa alasan. Mereka ingin menjadikan Zaha sebagai suksesor Neymar yang, selangkah lagi gabung dengan Barcelona.

Dan pasukan Thomas Tuchel bersiap membuat tawaran ke Crystal Palace untuk Zaha jika transfer keluar Neymar benar-benar terwujud. Palace sebelumnya menolak dua tawaran dari Arsenal dan Everton untuk Zaha.

Manchester United

Negosiasi kontrak baru yang alot dari David De Gea dengan pihak Manchester United, membuat manajemen The Red Devils mulai kehabisan kesabaran.

Kiper asal Spanyol itu diminta untuk segera memberikan jawabannya, atas sodoran kontrak jangka panjang dengan gaji sebesar 350 ribu pounds per pekan.

Namun karena lambatnya keputusan dari De Gea, membuat United berancang-ancang mencari penggantinya. Salah satu kiper yang diincar adalah penjaga gawang muda Dinamo Zagreb, Livakovic yang baru berusia 24 tahun.

Bahkan dilansir dari The Sun, tim pemandu bakat Manchester United sudah memantau sang penggawa internasional Kroasia secara langsung dan kepincut memboyongnya.

Barcelona

Saga transfer megabintang Paris Saint-Germain, Neymar ke Barcelona nampaknya akan segera menemui titik terang. Sebab pelatih PSG, Thomas Tuchel mendesak klub mengonfirmasi situasi sang pemain secepatnya. 

Hal itu dilakukan setelah Tuchel kembali tidak memainkan Neymar di pekan ke-3 Ligue 1 melawan Toulouse pada Senin (26/08/19) kemarin. 

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga menegaskan, keinginannya untuk segera menuntaskan saga transfer ini supaya tidak semakin berlarut-larut.

“Ini selalu menjadi target kami, menutup folder ini (saga transfer Neymar) secepat mungkin,” ucap Tuchel kepada Canal+ usai pertandingan yang dimenangkan PSG dengan skor 4-0 itu.

“Leonardo (Direktur Olahraga PSG) tahu saya ingin mempertahankan dia. Tapi ini tidak hanya bergantung padanya. Situasinya sangat tidak jelas. Dan kami harus memperjelasnya.” 

Inter Milan

Inter Milan masih terus melakukan penjajak ke sejumlah klub, untuk menjual beberapa pemain bintang mereka salah satunya adalah Joao Mario. 

Mario, bersama dengan Mauro Icardi, memang masuk dalam daftar yang ingin dilepas Nerazzurri pada musim panas ini karena tidak masuk ke dalam skema pelatih anyar, Antonio Conte.

Bayern Munchen

Klub asal Turki, Fenerbahce, disebut-sebut bersedia menyambut kedatangan Jerome Boateng yang kabarnya akan dijual raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Dilansir dari laman berita Sportsmole, Fenerbahce berniat menandatangani Jerome Boateng dari Bayern Munchen sebelum bursa transfer pemain di Eropa berakhir pada 2 September 2019 mendatang.

Namun kesepakatan belum tercapai, lantaran klub elit Turki itu hanya ingin memboyongnya dengan status pinjaman, sementara Munchen ingin Boateng dibeli permanen dengan bandrol 20 juta euro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%