Bola Internasional

Agen Paulo Dybala Tak Terima Kliennya Dibilang Mata Duitan Pasca Gagal ke Man United

Senin, 26 Agustus 2019 20:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© footyrenders
Agen bintang Juventus, Paulo Dybala, tidak terima dengan pemberitaan media yang menyebut kliennya mata duitan pasca kepindahannya ke Manchester United gagal Copyright: © footyrenders
Agen bintang Juventus, Paulo Dybala, tidak terima dengan pemberitaan media yang menyebut kliennya mata duitan pasca kepindahannya ke Manchester United gagal

INDOSPORT.COM - Agen megabintang Juventus, Paulo Dybala, tidak terima dengan pemberitaan yang menyebut kliennya pemain 'mata duitan' pasca kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini gagal.

Disadur dari The Sun, sang agen yang bernama Jorge Antun mengakui bahwa dirinya memang berbicara kepada dua klub Inggris yang digadang-gadang adalah Manchester United. Namun, ia menolak bahwa kegagalan kliennya pindah ke Inggris karena uang.

"Saya memang berbicara kepada klub Inggris (Manchester United). Namun cerita tentang komisi dan lainnya itu tidaklah benar," ujar Jorge Antun.

Adapun penyebab gagalnya Paulo Dybala ke Manchester United menurutnya dikarenakan baik Juventus dan Setan Merah tak menemui kata sepakat. Jorge Antun pun menyebut dirinya tidak ikut campur dalam pembahasan dua raksasa tersebut.

"Yang sebenarnya (kegagalan itu) adalah urusan kedua klub (Juventus dan Manchester United)," imbuhnya singkat.

Sebelumnya banyak pemberitaan yang menyebutkan bahwa Dybala dan sang agen tak cocok dengan gaji yang ditawarkan Man United. Alasan tersebut dianggap sebagai penyebab gagalnya pemain Argentina ini berlabuh ke Old Trafford.

Masa depan Paulo Dybala pun saat ini masih mengambang seiring dengan berbagai rumor yang mengaitkannya dengan pintu keluar dari Juventus. Terakhir, namanya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang tengah mencari suksesor Neymar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%