Top News

Top 5 News: Prediksi Ranking Kevin/Marcus, Harga Pemain Baru Persebaya

Selasa, 27 Agustus 2019 05:51 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi melaju ke semifinal Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan ganda China, Zhang Nan/Ou Xuan Yi dengan skor 21-12 dan 21-16 di Istora Senayan, Jumat (19/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Daftar top 5 news kali ini menyajikan prediksi ranking BWF ganda putra Indonesia Kevin/Marcus hingga harga pemain baru Persebaya Surabaya, Selasa (27/08/19).

Edisi kali ini Kevin/Marcus bisa dibilang tak beruntung pada ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Tentunya hal tersebut dapat berperngaruh pada ranking BWF mereka.

Kemudian ada pula ganda putra Malaysia Goh V Shem/Tan Wee Kiong yang kandas dari wakil Indonesia Fajar/Rian di babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2019.

Hal ini ternyata membuat Presiden Federasi Bulutangkis Malaysia (BAM) Norza Zakaria tak suka atas hasil buruk yang dialami Goh/Tan.

Selanjutnya mari menerka alasan Bojan Malisic yang mustakhil hengkang ke Persija Jakarta meski sudah diputus kontraknya oleh manajemen Persib Bandung.

Tak perlu bertele-tele, para penggemar olahraga Tanah Air bisa melihat langsung dari rangkuman top 5 news INDOSPORT dalam sehari terakhir.