Liga Indonesia

Trio Asing Baru Persib dan Fabiano Beltrame Siap Hadapi PSS Sleman, tapi…

Selasa, 27 Agustus 2019 10:29 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Tiga rekrutan asing baru Persib Bandung dan Fabiano Beltrame berpeluang tampil di pekan ke-17 Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman pada Jumat (30/8/19). Copyright: © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Tiga rekrutan asing baru Persib Bandung dan Fabiano Beltrame berpeluang tampil di pekan ke-17 Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman pada Jumat (30/8/19).

INDOSPORT.COM – Tiga rekrutan asing baru Persib Bandung dan Fabiano Beltrame berpeluang tampil di pekan ke-17 Shopee Liga 1 melawan PSS Sleman pada Jumat (30/8/19). Hal tersebut bisa diwujudkan jika proses administrasi sudah selesai dalam waktu dekat.

“Bursa transfer (dan pendaftaran pemain) akan dibuka pada Selasa (27/8/19). Tiga pemain asing baru, plus Fabiano, akan diupayakan untuk selesai persyaratannya. Semoga mereka bisa diturunkan dalam laga melawan PSS,” ucap Robert Rene Alberts.

“Jika proses administrasi cepat selesai, kami akan langsung mempersiapkan tim dengan mereka. Ini akan menjadi tim dengan pemain yang lebih kuat. Saya harap mulai saat ini bisa melihat tim meraih hasil positif,” lanjutnya.

Robert sendiri optimistis dengan kehadiran empat pemain ini. Ia memberikan sinyal bahwa Persib akan segera memutus rentetan tren negatif. Pasalnya, dalam tujuh laga terakhir, mereka selalu gagal meraih kemenangan.

Ia juga yakin tim Maung Bandung bisa memberikan perlawanan yang lebih baik kepada PSS Sleman. Tim Super Elang Jawa baru saja meraih kemenangan dramatis 3-2 saat menjamu PSM Makassar.

Tiga pemain baru Persib, yakni Kevin van Kippersluis, Omid Nazari, dan Nick Kuipers sudah dibawa Persib bertandang ke markas Badak Lampung FC pada Minggu (25/8/19). Mereka diikutsertakan untuk melihat permainan calon rekan-rekannya.

Sedangkan, Fabiano Beltrame sudah didatangkan sebelum awal musim 2019 dimulai. Namun, proses naturalisasi yang belum selesai membuatnya belum bisa bermain. Persib sudah memenuhi jatah pemain asingnya saat bek berpaspor Brasil ini datang.