Liga Italia

Beppe Marotta Tegaskan Masa Depan Mauro Icardi di Inter Milan

Rabu, 28 Agustus 2019 17:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan bahwa Mauro Icardi bukan bagian dari rencana Inter Milan di musim 2018/19.

Baru-baru ini, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara menyatakan bahwa suaminya masih ingin bertahan di Giuseppe Meazza terlepas dari berbagai rumor yang santer mengabarkannya akan berlabuh di Juventus.

"Dulunya, semua orang sudah tahu ke mana Icardi akan berlabuh (Juventus). jadi, ia enggan menerima tawaran napoli. Namun, seiring berjalannya waktu Icardi tampaknya akan tetap berada di Inter," ujar Wanda.

Wanda Nara juga menyangkal rumor yang menyatakan bahwa Icardi sudah menyetujui proposal yang diajukan direktur Juventus, Fabio Paratici. Ia justru berharap agar Antonio Conte mau bermurah hati memainkan Icardi di skuat La Beneamata.

Menanggapi pernyataan kontroversional Wanda Nara, CEO Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan bahwa nama Icardi sudah dicoret dari skuatnya dan tidak akan ada perubahan terkait pemain berpasppor Argentina tersebut.

"Semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang berubah," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia ketika ditanya soal pernyataan Wanda Nara.

Selain itu, Beppe Marotta juga menyatakan bahwa dirinya yakin akan pemain baru yang dipinjam dari Manchester United, Alexis Sanchez akan memberi kontribusi positif di Inter Milan.