Liga Indonesia

Darije Kalezic Sibuk Investigasi Performa Buruk Laga Tandang PSM Makassar

Rabu, 28 Agustus 2019 14:16 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © Adriyan Adirizky
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, terus menginvestigasi buruknya performa laga tandang Willjan Pluim dkk di Shopee Liga 1 2019.

Pasukan Ramang baru meraih satu poin dari lima laga tandang musim ini. Selain itu, mereka juga baru mencetak dua gol berbanding delapan kali kebobolan.

"Saya juga bertanya-tanya di dalam hati setiap harinya, kenapa performa yang kami tunjukkan sangat berbeda di laga kandang dan tandang," ungkap Darije.

"Investigasi saya untuk masalah itu masih terus berlanjut. Apakah performa buruk ini masih terus berlanjut saya juga tidak tahu," lanjut ia lagi, Selasa (27/8/19).

Eks pelatih Jong PSV ini sendiri menyebut salah satu penyebab buruknya performa tandang PSM Makassar disebabkan lawan yang mereka hadapi yakni penghuni papan atas klasemen sementara musim ini.

"Tapi saya tetap tidak yakin kalau itu alasan tepat mengapa kami kalah. Saya mengharapkan para pemain mengeluarkan keberanian dan karakter lebih pada laga tandang," ujar Darije.

Akibat peforma tandang yang buruk, PSM Makassar tercecer di papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yakni diperingkat ke-9 dengan 19 poin.