In-depth

Gagal Bersinar, Ini 3 Rekrutan Paruh Musim Terburuk Shopee Liga 1 2019

Rabu, 28 Agustus 2019 16:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
3 Rekrutan terburuk paruh pertama Liga 1 2019. Foto: foxsports Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
3 Rekrutan terburuk paruh pertama Liga 1 2019. Foto: foxsports

INDOSPORT.COM – Bursa transfer pemain paruh kedua Liga 1 2019 telah resmi dibuka pada Selasa (27/8/19). Rekrutan pemain asing gagal satu demi satu mulai dibuang klub masing-masing.

Performa pemain asing merupakan salah satu kunci kesuksesan klub Liga 1 2019 bertahan di papan atas. Jika tampil memuaskan dan konsisten, pemain asing tersebut akan memberi dampak signifikan ke klub.

Tira-Persikabo menjadi salah satu yang terbantu dengan performa pemain asing. Kombinasi rekrutan sukses plus ramuan strategi Rahmad Darmawan membuat mereka sempat berdiri cukup lama di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.

Klub promosi PSS Sleman juga merasakan pengaruh besar dengan kehadiran pemain asing. Kehadiran Brian Ferreira dan Yevhen Bokshashvili membuat PSS Sleman bisa melaju hingga ke papan atas.

Namun demikian, tidak sedikit klub yang terpuruk karena performa pemain asingnya yang buruk. Ekspektasi tidak terpenuhi sehingga akhirnya pemain asing tersebut terdepak.

Siapa saja rekrutan paruh musim terburuk di Liga 1 2019? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkannya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%