Liga Spanyol

Inginkan Neymar Kembali, Legenda Barcelona 'Ngamuk' ke Para Manajemen

Rabu, 28 Agustus 2019 14:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Rivaldo menyalahkan direktur dan presiden Blaugrana terkait kepergian Neymar ke klub lain. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Rivaldo menyalahkan direktur dan presiden Blaugrana terkait kepergian Neymar ke klub lain.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Rivaldo Ferreira sangat ingin Neymar bisa kembali ke Camp Nou. Namun siapa sangka bila pria berusia 37 tahun itu justru menyalahkan petinggi Blaugrana terkait akan transfer Neymar.

Dalam suatu unggahan akun Instagram pribadinya, Rivaldo sempat menuliskan caption panjang alasan utama permasalahannya. Dirinya menyatakan pihak presiden dan direktur Barcelona seharusnya tidak melepas Neymar sejak awal.

"Presiden dan direktur Barcelona seharusnya tidak membiarkan Neymar pindah ke klub lain. Kepergiannya dari Barcelona adalah suatu kekalahan dan seharusnya dia tidak pergi dari salah satu klub terbesar di dunia," tulis Neymar dalam caption unggahan.

"Saya harap kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) cepat selesai dan dirinya bisa segera kembali ke klub yang seharusnya tidak pernah ditinggalkannya," tambah tulisan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rivaldo Ferreira (@rivaldooficial) pada

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, nama Neymar telah memanaskan bursa transfer musim ini. Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu menjadi rebutan dua raksasa LaLiga yakni Barcelona dan Real Madrid.

Harga yang dipatok pihak PSG menjadi salah satu alasan sulitnya menyelesaikan masalah transfer Neymar. Diketahui Les Parisiens membanderol striker asal Brasil itu dengan harga 170 juta euro (Rp2,7 triliun).

Barcelona dikabarkan menjadi pihak yang paling dekat memulangkan Neymar. Klub asuhan Ernesto Valverde itu dikabarkan siap memasukan nama Ousmane Dembele dan Nelson Semedo serta 100 juta euro untuk menutupi kekurangan harga Neymar yang terbilang mahal itu.