Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persija Jakarta vs PSM Makassar di Vidio.com

Rabu, 28 Agustus 2019 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar bisa disaksikan lewat streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar bisa disaksikan lewat streaming.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan berhadapan dengan PSM Makassar di laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut di layar televisi atau melalui live streaming.

Pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari ini, Rabu (28/08/19) pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan membangkitkan kembali kenangan para pecinta sepak bola Indonesia dengan pertandingan Final Piala Indonesia.

Saat itu Persija Jakarta kalah agregat 1-2 dari PSM Makassar. Itu sebabnya dalam laga tunda pekan ke-7 Liga 1 ini, Persija berambisi meraih kemenangan untuk membalaskan dendam.

Selain itu tim Macan kemayoran juga wajib meraih kemenangan jika ingin memperbaiki peringkat di klasemen semantara.

Posisi Persija Jakarta saat ini satu tingkat di atas zona degradasi yaitu peringkat 15. Setelah melakoni 12 pertandingan, Persija baru meraih dua kemenangan. Sedangkan sisanya tujuh kalah dan tiga hasil seri.

The Jakmania yang akan memenuhi SUGBK hari ini akan memberikan suntikan semangat untuk para pemain Persija yang berambisi meraih tiga poin hari ini.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.